Jumat, 30 September 2016

meningkatkan daya tahan tubuh

Assalamuallaikum wr wb
Selamat malam teman-teman indahnya berbagi, semoga semua dalam keadaan sehat wal'afiat ya, karena akhir-akhir ini cuaca sedang tidak menentu sekarang hujan besoknya panas hujan lagi,  buat temen-temen yang daya tahan tubuhnya lemah tentu menjadi sebuah masalah ya karna tubuh akan mudah terserang penyakit, biasanya sih yang paling banyak dialami adalah flu, batuk- batuk, meriang dsb. Jadi temen-temen harus meningkatkan daya tahan tubuh biar gak gampang terserang penyakit, dan berikut indahnya berbagi akan memberikan tips agar sobat tidak mudah terserang penyakit di saat cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.


yang pertama adalah menjaga agar anda tidur dengan cukup
karena waktu tidur adalah waktu terbaik untuk tubuh beristirahat. jika anda kurang tidur akan berpengaruh kepada kesehatan mental dan fisik anda. saat kita tidur tubuh akan meregenasi sel-sel dan akan membuat kita segar dan siap beraktifitas dipagi harinya






Perbanyak makan sayur dan buah
didalam sayur dan buah terdapat nutrisi yang sangat penting untuk tubuh karna akan memperkuat daya tahan tubuh kita, jadi mulailah ketika anda sarapan atau makan biasakan untuk mengatur kandungan sayur dan buah, kebanyakan saat makan kita hanya ingin makanan yang instan yang sebenarnya didalam makanan instan tersebut asupan nutrisinya sangat kurang untuk memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.


banyak berolahraga,
 olahraga sangat penting untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh kita yang akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kebugaran pada tubuh kita.




semoga dengan  informasi yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda semua, dan selalu menjaga daya tahan tubuh anda agar tidak mudah sakit, ok sekian dulu sedikit informasi dari saya terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar